Tuesday 12 April 2016

Light novel : I'm a High School Boy and a Bestselling Light Novel author, strangled by my female classmate who is my junior and a voice actress

Judul : I'm a High School Boy and a Bestselling Light Novel author, strangled by my female classmate who is my junior and a voice actress (男子高校生で売れっ子ライトノベル作家をしているけれど、年下のクラスメイトで声優の女の子に首を絞められている。 Danshi Koukousei de Urekko Light Novel Sakka wo Shiteiru keredo, Toshishita no Classmate de Seiyuu no Onnanoko ni Kubi wo Shimerareteiru.) / Aku seorang siswa sma dan penulis light novel bestselling, di cekal oleh teman sekelas yang masih junior dan seorang pengisi suara. .

Genre : schoolife
Penulis : Keiichi Sigsawa
ilustrator: Kuhaku Kuroboshi
Volume : 3 
Status : ongoing
source english teks: bakatsuki

Sinopsis 
Aku seorang siswa SMA yang menjadi penulis setelah memulai debutnya di Dengeki Bunko. Setelah mengambil satu tahun hiatus dari sekolah untuk menulis karya ku, aku dipindahkan ke sekolah tinggi lain untuk belajar, dan bertemu dengan seorang gadis bernama Eri Nitadori di sekolah, aktris pengisi suara pendatang baru berperan sebagai karakter dalam anime adaptasi dari pekerjaan ku.
Di sekolah, kami merahasiakan profesi kami. Namun, Nitadori sangat populer di kelas, dan aku penyendiri ... satu-satunya kesempatan yang kami dapatkan untuk berbicara satu sama lain adalah ketika kami mengambil kereta Ekspres berbatas bersama-sama setiap hari Kamis, duduk berdampingan saling menahan sampai setelah rekaman anime.
Untuk meningkatkan keterampilan, dia meminta ku pertanyaan tentang profesi. Sementara aku menjawab pertanyaan tentang proses - bagaimana itu berakhir seperti ini.
Inilah yang terakhir aku ingat sebelum kehilangan kesadaran, dan cerita pengalaman mendekati kematianku.



No comments:

Post a Comment