Saturday 26 December 2015

[FANFIC] Zura janai katsura da! patriot 3: ibu-ibu arisan itu paling suka menggosipi janda muda.

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJfGZ8XxxzkDYl9ZgTZ7-gJkpMI1U9-hIySnax9U3HINRTuRND-kTWtlPdKeL5cn6B3R-zNygg08lEk9Wx7INSkz6_YnU7gI8hVR9VCnFXbUrjDVtWNoM20FdirY-RLhorY6YSoam7KhA/s320/Katsura_pirate.jpeg



Distrik kabukicho di malam hari adalah surga bagi para pemain dunia gelap. segala macam penjahat berkumpul dalam satu bar kecil hanya utk menikmati secangkir minuman keras dan wanita. informasi tentang dunia gelap tersebar dgn mudah seperti ibu-ibu arisan. segala macam aib pemerintahan akan digosipi ibu-ibu.( jangan remehkan ibu-ibu arisan).
malam ini bar itu dipenuhi keributan sejak manusia topi jerami dan komplotannya memesan makanan secara besar-besaran di meja paling pojok.
"luffy daging di tmpat ini benar-benar enak. nyamm"
ussop mengatakan itu pada bossnya tapi yang diajak ngomong mulutnya dipenuhi daging sehingga dia hanya bisa mengangguk kegirangan. tangannya juga tak berhenti mengambil potongan demi potongan daging.
"wanita-wanita disini juga cantik-cantik" hidung sanji mulai mimisan.
PLAKK
nami memukul kepala sanji.
"kita disini utk mencari informasi bukan utk bersenang senang. dasar mesum."
"ngomong-ngomong dimana zoro" timpal robbin
"ah, aku lupa mengawasu si bodoh itu. dia pasti tersesat dijalan. seharusnya kusuruh dia jaga kapal bersama choper dan yang lain" gerutu nami

sementara itu dtempat lain para polisi khusus pelindung shogun yaitu shinsengumi sdg mengejar seseorang.
"oi katsura jangan lari kau". melihat orang yg dikejarnya makin menjauh shogo mengambil bazoka andalannya.
Doarr..tembakan dilepaskan tapi tidak ada seseorang disana
"cih" shogo meludahkan kekesalannya krna meleset lagi.
ditengah kekesalannya tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampirinya lalu bertanya.
"maaf pak polisi, sepertinya aku tersesat"
"pak tua jika kau tersesat maka bertobatlah lalu terima hukumanmu."
shogo dengan tampang polosnya langsung menggorgol tangan pria tua itu yang tidak lain adalah zoro.
"hoi apa yg kau lakukan?aku bilang aku tersesat. Kenapa aku malah ditangkap" teriak zoro
"Itu karena tampang san suaramu sangat menjengkelkan. Seperti seseorang yang aku benci.”
"oi oi alasan macam apa itu, aku tidak terima!"
“ya..ya jelaskan itu dikantor polisi.”
zoro pun tanpa aba-aba langsung diseret sampai ketempat hijikata si wakil ketua shinsengumi yg dijuluki wakil iblis itu.
"oi shogo siapa yg kau tangkap?
"hijikata..pak tua ini sangat mencurigakan lihat dia bawa pedang 3 biji dan rambutnya hijau kyak preman mohawk, ia pasti anak buah katsura".
"SUDAH KUBILANG..AKU TERSESAT....!"
"kau benar, ayo kita bawa." jawab hijikata
"sial..aku harus kabur." pikir zoro kemudian dgn lengannya ia menarik gagang pedang smpai keatas
Gap.. zoro menggigit gagang itu dan langsung menebas gorgol hingga putus.
"jadi kau memang pemberontak hah" hijikata mencabut pedangnya, matanya menatap tajam kearah zoro.
"padahal kalau kau ikut aku hanya akan memberimu katsudon basi dgn extra mayones" shogo berubah ke sadis mode.
"aku tidak peduli, karena aku seorang bajak laut.
zoro mencabut pedang keduanya dan memindahkan pedang dimulut ke tangan kirinya.
hijikara dan sougo datang mnyerbu, zoro dgn tangkas menangkis setiap serangan mereka. sougo mengeluarkan gerakan tebasan menipu yang sangat cepat lalu hijikata menghamtamnya tp zoro berhasil menagkisnya walau harus terdorong 5 meter.
"sial...mereka lumayan kuat" gerutu zoro
"bocah pendek itu gerakannya sangat cepat hingga konsentrasi ku teralihkan padanya. sementara yg satunya memiliki tenaga yg luar biasa, insting bertarungnya jga sangat tajam. nami bilang ini adalah negeri para samurai. sehebat itukah mereka ditanah kelahiran mereka". saat zoro sdng berpikir hijikata dan sougo dtng menyerang lagi. zoro bertahan sekuat tenaga.
"meski mereka manusia biasa aku tdk boleh meremehkan mereka. akan kugunakan teknik 3 pedang." pikir zoro
zoro mengambil jarak beberapa langkah kebelakang,namun saat ia mencoba menarik pedang ketiganya, seseorang datang ditengah2x pertarungan. ia seseorang berpakaian perompak bermata satu. "hoi org aneh jgn menggangu pertarungan kami kalau tdk mau mati." ancam hijikata
"dia jg mencurigakan ayo kita tangkap" kata sougo
"bukan orang aneh tapi kapten katsura." timpal org aneh itu.
"siapa lagi ini" pikir zoro.
"anak muda sepertinya kau org yg sangat pemberani dgn menentang shinsengumi. aku kapten katsura si bajak laut luar angkasa akan merekrutmu jd kru terhebatku."
"tapi aku ini memang bajak laut."
"hahaha sdh kuduga kau memiliki jiwa seorang perompak. mata kiriku tdk pernah salah."
"makanya aku bilang aku ini bajak laut. lagipula kau tdk punya mata kiri" teriak zoro kesal.
"aku tau kau sudah tdk sabar lagi tp tidak perlu terburu-buru utk menjadi bajak laut."
"gue bajak laut bego...!"
"pertama tama kita harus kabur." kapten katsura terus bicara tnpa menghiraukan siapapun
"apa kalian pikir bisa kabur dr shinsengumi hah!" ucap hijikata smbil menghunuskan pedangnya
kapten katsura mengeluarkan semacam bungkusan dr dalam bajunya. itu adalah senjata andalan katsura utk melarikan diri dan saat terdesak Nmaibo rasa jagung panggang.
"Nmaibo? jd kau memang katsura" ucap sougo lalu mengambil bazookanya.
"bukan katsura tpi kapten katsura". katsura membukai Nmaibo rasa jagung panggangnya dan meneriakan jurusnya.
"Nmaibo! Corn Potage."
setelah mengatakan itu kapten katsura melempar Nmaibo itu ke tanah dan terciptalah kepulan asap.
ia langsung menarik tangan zoro dan membawanya kabur.


bersambung ke chapter 4

tertanda penulis kecil Jeff[D]kid

No comments:

Post a Comment